Pabrik Kawat Silet "Razor Wire" Harga Terbaik

Razor Wire atau juga diketahui sebagai Kawat Duri Silet atau kawat duri bersilet ialah jenis pengaman yang amat baik serta efisien. Kami Jual Kawat Silet ini yang terbuat dari kawat serta plat galvanis yang mempunyai daya tahan karat yang amat baik serta pastinya tajam. Kawat dengan mata Silet ini fungsinya hampir setara dengan Kawat Duri, cuma saja lebih kepada pengamanan tahap tinggi.

Produksi - Jual Beraneka Macam Ukuran Dan Tipe Kawat Silet Dengan Harga Pabrik

Istilah ‘Razor Wire’ itu sendiri lazimnya dipakai buat menggambarkan ketajaman alih alih kawat berduri standar. Kawat ini dinamai sesuai tampilannya. Kawat dengan mata Silet ini dirancang buat memicu luka yang fatal terhadap siapa pun yang nekat mencoba buat melewatinya juga banyak diterapkan buat keamanan tingkat/level tinggi. biasanya terhadap Lembaga pemasyarakatan (penjara), serta banyak dipakai juga sebagai pembatas ketika berlangsung huru-hara.


Pabrika - Distributor Beraneka Macam Ukuran Dan Tipe Kawat Silet Dengan Harga Murah
_ Produksi Dan Jual Kawat Silet Harga Pabrik _

Kawat Silet memang sengaja dirancang untuk menimbulkan luka serius pada siapa pun yang mencoba untuk melewatinya dan banyak diaplikasikan untuk keamanan tingkat tinggi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
wa